kembali terjadi pada Tanggal 26 buat indonesia

"Gunung Bromo Meletus" di Jawa Timur yang berstatus awas meletus pada pukul 17.40, Jumat 26 November 2010. Asap tebal bercampur abu kehitaman mencapai ketinggian 600 meter.lagi lagi bangsa indonesia diterjang bencana alam setelah kejadian di wasior, tsunami di mentawai, letusan gunung merapi dan sekarang saatnya gunung bromo yang mulai bangun dari tidurnya. 

kali ini saya tidak akan membahas mengenai letusan gunung bromo itu. Beberapa saat lalu ketika letusan merapi kemari banyak media dan masyarakat mengaitkan bencana yang ada di indonesia dengan angka 26, mulanya saya hanya menganggap itu sebuah kebetulan, tapi setelah kejadian letusan gunung bromo kali ini saya menjadi heran. jika itu kebetulan kenapa itu terjadi secara berturut-turut?? dan lebih kebetulan lagi jika gunung bromo ini meletus pada tanggal 26 November 2010.

lalu apa yang terjadi pada angka 26 untuk negeriku indonesia yang sangat indah dan kaya ini??? dan apa yang terjadi pada tanggal 26 selanjutnya? sebaiknya kita tidak usah memikirkan hal semacam itu, lebih baik kita memikirkan pembenahan pada diri kita dan berharap tanggal 26 selanjutnya akan terjadi kabar dan peristiwa yang lebih baik,

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Anugrah Krisna Aji @ jokojowo.blogspot