Salam Blogger Untuk Indonesia

Pada era komunikasi digital ini peran teknologi terutamanya di bidang internet membuat segalanya semakin mudah dan semakin praktis, sisi positif lain dari itu adalah terbentuknya beberapa komunitas online, yang merupakan tempat mangkalnya para penggiat untuk salling bertukar ilmu dan pengalaman yang telah dimilikinya. Diantara banyak komunitas maya yang berterbaran di Indonesia salah satunya adalah komunitas blogger. 
Komunitas ini tersebar di seluruh kota di indonesia, dan peran merekapun sebenarnya sudah sangat dominan di dunia maya terutama bagi daerahnya masing-masing, salah satunya adalah mempromosikan daerahnya masing-masing. Baik dari makanan, tempat wisata, dan tempat-tempat unik lainnya. Keberadaan blogger ini sudah ditak bisa diremehkan lagi, karena blogger ini lah masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi sebelum mereka mengunjungi sebuah tempat. Maka sudah selayaknya pula blogger blogger ini diberikan sebuah penghargaan, bukan sebuah hadiah materi melainkan dukungan penuh oleh para pelaku atau penggiat bahkan pemerintah. Dan tidak ada salahnya pula blogger juga disebut sebagai DUTA DAERAH, karena peran pentinggnya dalam mempromosikan daerahnya.

Blogger sebagai duta daerah bukanlah sebuah pembentukan sebuah opini bahwa blogger itu bersifat kedaerahan, justru karena blogger ini bersifat nasionalis, yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional melalui tulisan-tulisan yang banyak mengandung informasi yang positif yang dituangkan dalam dunia maya. Tetap semangat menulis untuk teman-teman blogger Indonesia, harumkan nama bangsa melalui tulisanmu, dan tunjukan pada dunia jika Indonesia adalah Indah, Aman, Nyaman, dan Damai.

Salam Blogger Untuk Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Anugrah Krisna Aji @ jokojowo.blogspot